KEGIATAN PORSENIL POLSEKTA BONTOMARANNU

pada hari kamis tanggal 20 agustus 2009, pukul 07.00 wita, setelah selesai melaksanakan apel pagi didepan mapolsekta bontomarannu, pada pukul 08.00 wita Semua Anggota polsekta bontomarannu termasuk kapolsekta Bontomarannu (AKP MUH.SAHIB,R.S.Sos melakukan pemeriksaan kesahatan, dan gambar disebelah adalah salah satu kegiatan tersebut, yang sedang diperiksa bernama Bripda Alam Syah melakukan pemeriksaan darah, yang dilakukan dari tiem rs. mappaoddag.setelah semua anggota polsekta Bontomarannu melakukan pemeriksaan kesehatan, sekira pukul 10.00 wita, anggota menuju PT. iki untuk melaksanakan kegiatan Pam diwilayah Desa pattallassang Kec. pattallassang Kab. gowa. pelasanaan pam dilakukan karena akan ada kegiatan unjuk rasa dilokasi PT. IKI, namun rencana kegiatan unjuk rasa tidak jadi sehingga pada pukul 12.00 wita, anggota meninggalkan lokasi PT.IKI.


gambar disamping lokasi perumahan PT. IKI









dan gambar sebelah kiri adalah Kapolsekta Bontomarannu, Kapospol Pattallassang, camat pattallassang, kepala Desa pattalassang dan anggota polsekta bontomarannu, bahkan ada dari masyarakat setempat, mereka semua menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.dan anggota setiba dilokasi yang dituju, anggota ditempatkkan dibeberapa titik untuk mengawasi unjuk rasa.

dan dibawa berada disebelah barat perumaha PT. IKI, berpakain dinas Briptu Haidir dan berpakaian preman adala Briptu Iqbal.

Postingan populer dari blog ini

FUNGSI TOMBOL KEYBOARD

Kado passolo

Cara Membuat Playlist Musik MP3 Player Online