Perkemahan di Pallantikang


................... Assalamu alaikum, ww, wr, wb. gambar disamping adalah salah satu kegiatan yang dilakukan adik-adik kita diperkemahan diDesa Pallantikang Kec. pattallassang kab. gowa. gambar ini kaya tidak terlalu bagus karena membelakangi saya dari tempat duduk kami sehingga nampak kurang jelas, tapi tidak apalah saya hanya mempublikasi aja, saya takut ambil gambar terlalu dekat nanti dikira kok polisi jadi kamerawan, .................................... kedatangan saya diperkemahan tersebut karena saya hanya datang pengamanan bukan datang ambil gambar, tapi ga, apalah untuk ngisi diblog ini, saya juga kok udah minta ijin sama rekan saya, saya kesana ketempat perkemahan sekira pukul 07.00 wita, namun sebelum saya sampai diperkemahan saya singgah di kantor imigrasi di desa timbuseng Kec. pattallassang Kab. Gowa. karena ada teman yang menunggu saya, kantor tersebut, yang saya temani pengamanan di perkemahan yang bernama awaluddin goman salah satu rekan kerja saya yang ikut pengamanan, setelah saya sampai dikantor tersebut dan bertemu dengan goman (ringkas aja namanya) sekitar 30 menit disana, kemudian saya lanjutkan perjalanan bersama dengan goman dan temannya dari kantor imigrasi dengan menggunakan sepeda motor, menuju Desa pallantikan Kec. Pattallassang kab. Gowa, untuk melakukan pengamanan dan setibanya di lokasi tersebut, saya juga kaget, ramai sekali dari jauh saya sudah melihat beberapah tenda yang sudah terpasang, dan setelah saya tiba ditempat tersebut, saya tidak langsung masuk dilokasi itu, ya,,,,,, lihat situasi dulu, dan sekitar 10 menit saya berada diluar lokasi saya perkemahan dan tidak ada juga dari panitia perkemahan yang menuapa saya, maka saya menuju kantor desa saja yang tidak jauh dari perkemahannya yang jaraknya sekitar 50 meter itu pun berhadapan saja, anata kantor desa dengan lokasi perkemahan hanya berseberangan jalan poros parangloe ,dan setelah saya dikantor desa saya berpikiran untuk menelpon pak sekertaris desa, namun belum saya menelpon pak sek des muncul dari rumahnya dengan menggunakan sepeda motor, ya pekerjaan yang ihklas pasti apa yang kita cari, Inysa Allah kita pasti dipertemukan, setelah pak sek des tiba tidak lama kemudian datang pak desa pallantikang, ya,,,,,,,namanya pak desa kalau ketemu dengan petugas yang salah satu mitra dari aparat hukum, sponta aja dia manggil kami ngopi dulu diwarung yang dekat dengan perkemahan. setelah saya ngopi dan pak desa juga udah meninggalkan kami baru saya masuk dilokasi perkemahan bersama dengan pak sek des dan rekan kami, nah disitulah saya ambil gambar yang diatas, saya berada ditenda, lama saya duduk disitu belum ada juga panitia yang menyapa kami, waktu juga berjalan perut juga keroncongan, akhirnya saya berpikir pulang dululah kerumah cari, maklum belum terima gaji,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,?????????????? sekiaaaaaaaaaaaaan wassalamu alaikum wr.wb............................

Postingan populer dari blog ini

FUNGSI TOMBOL KEYBOARD

Kado passolo

Cara Membuat Playlist Musik MP3 Player Online