Tak seimbang

Lirik Lagu Tak Seimbang

Diam Ku hanya sanggup terdiam
Disaat kau menghilang
menyimpan seribu kenangan

Terisak isak suara tangisku
melawan kenyataan
Habis upayaku

Senyuman terakhir itu pecahkan saraf sadarku

Aku harus bagaimana berjalan tanpa kamu
apa dayaku

beri aku kesempatan untuk memelukmu lagi
pelukmu lagi

Sulit teramat sulit jalanku
melawan takdir ini sendiri tanpamu

Senyuman terakhir itu pecahkan saraf sadarku

Aku harus bagaimana berjalan tanpa kamu
apa dayaku

beri aku kesempatan untuk memelukmu lagi
pelukmu lagi

( Bagimana harus bagaimana ku tanggup )

Aku harus bagaimana berjalan tanpa kamu
apa dayaku
beri aku kesempatan untuk memelukmu lagi
pelukmu lagi

Aku harus bagaimana berjalan tanpa kamu
apa dayaku

Kini aku tak seimbang
tak sanggup menggantikanmu dengan yang lain

Postingan populer dari blog ini

FUNGSI TOMBOL KEYBOARD

Kado passolo

Cara Membuat Playlist Musik MP3 Player Online