Curanmor korban Lel. Arsyilmiardi haera,21 th.

Telah terjadi tindak pidana pencurian sepeda motor ninja,pada hari selasa tanggal 23 september 2014, sekira pukul 11.00 wita, di jalan mangga Lingkungan Romanglompoa Kecamatan Romanglompoa Kabupaten Gowa.

Korban bernama Lel. Arsyilmiardi Haera, umur 23 tahun, pekerjaan mahasiswa F.T Unhas Gowa, Alamat Jalan STPP Lingkungan Romanglompoa Kecamatan Romanglompoa Kabupaten Gowa.

Kronologis kejadian, korban menitipkan sepeda motornya dirumah kontrakan temannya atas nama Lel. Akmal Saputno di Jalan Mangga Lingkungan Romanglompoa Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa,pada hari selasa tanggal 23 September 2014, sekira pukul 10.00 wita, kemudian korban menuju kampusnya yang jaraknya dari rumah kontrakan tersebut kekampus sepanjang ± 500 Meter, dan kemudian korban kembali dari kampus menuju rumah kontrakan tempat manitip sepeda motornya tersebut dan melihat kalau sepeda motornya sudah tidak ada ditempatnya, diduga pelaku mengambil barang tersebut dengan paksa dengan cara merusak kunci kontak sepeda motor tersebut, karena saat korban meningkalkan sepeda motornya dalam keadaan terkunci leher dan akibat kerugian materil yang dialami korban sebanyak Rp 37.000.000 ( Tiga Puluh Tujuh Juta Rupiah ).

Ciri-ciri sepeda motor tersebut adalah merk Kawasaki ninja RR warna hijau,thn 2013, DD 3061 XG, N.RANGKA MH4KR15PDKP38304.N.MESIN KR150KEPA9382,,,,

Postingan populer dari blog ini

FUNGSI TOMBOL KEYBOARD

Kado passolo

Cara Membuat Playlist Musik MP3 Player Online