Belajar teknik komputer

BELAJAR TEKNIK KOMPUTER, JARINGAN DAN HACKING WINDOWS

1. Teknisi Komputer (anda akan diajari untuk mengenali komputer secara mendalam tentang Hardware yang menyusun komputer dan juga Software programnya. Anda akan belajar merakit komputer hingga hafal, melakukan pengecekan hardware jika terdapat masalah dan bagaimana cara mengatasinya. Anda pun diajari cara menginstal Software OS seperti Microsoft Windows XP, Windows 7 dan juga free software LINUX. Juga kami ajari anda menginstal software program, driver, mengamankan komputer dari virus dan tips maintenance komputer agar PC anda selalu prima untuk dipakai bekerja. Keuntungan paket ini anda tidak perlu lagi ke tukang – Service komputer jika komputer anda sendiri rewel.)
2. Jaringan Komputer : (Pada bagian ini anda akan langsung diajarkan membuat jaringan sederhana seperti Warnet atau Lab Komputer. Mulai dari belajar membuat kabel LAN, memasang LAN Card, Mengatur settingan windows, sharing Harddisk dan Printer, juga belajar membuat setting koneksi internet dan membagi akses internetnya ke beberapa komputer lain. Dengan ilmu ini anda bisa berbagi data dan akses internet di lingkungan rumah sendiri atau anda tidak akan butuh lagi bantuan teknisi jaringan jika sekedar membuat Warnet).
3. Hacking Windows (sebagai OS terbanyak digunakan umat manusia, Windows sangat rawan terhadap ancaman bahaya. Sebagus dan semahal apapun anda membeli komputer jika OS yang digunakan Windows maka anda harus bersiap berperang melawan ancaman virus, malware, trojan, worm dan segudang kerusakkan sistem lainnya. Nah tak jarang PC kesayangan anda diakses orang lain dan melakukan perusakkan terhadap sistem. Maka belajar hacking disini adalah anda belajar melakukan berbagai trik dan tips jitu agar sistem keamanan PC anda handal dan sulit ditembus para cracker. Tentu saja pengetahuan ini jika disalahgunakan akan menjadikan anda sama seperti para black hacker alias Cracker).

Postingan populer dari blog ini

FUNGSI TOMBOL KEYBOARD

Kado passolo

Cara Membuat Playlist Musik MP3 Player Online