cara uninstall anti virus avast


.. Suatu hari saat aku membuka komputer, saya melihat komputer saya ada anti virus avast, padahal saya tidak penah menginstall anti virus tersebut, karena saya tidak pernah menggunakan anti virus tersebut dan belum menguasai anti virus avast maka saya ingin unistall, lagi pula dikomputer saya sdh mempunyai anti virus, saya juga tdk tahu entah siapa yang pernah menggunakan komputer saya dan menginstall anti virus tersebut, sehingga saya merasa jengkel juga dengan ulah orang tersebut tanpa sepengetahuan saya, telah menginstaal anti virus, selanjutnya saya masuk di add remuve untuk unistall, namun diprogram tersebut tidak ditemukan program avast dan mungkin orang tersebut telah meng delete entry, kemudian saya menggunakan remuve master namun tetap saja tidak ditemukan, kemudian saya menghapus secara manual namun hasilnya, setelah komputer direstart windos malah error akhirnya saya restore saja, akhirnya aku menganggap kalau ini adalah pelajaran baru untuk saya, dan berapa hari kemudian saya mencari di google, akhirnya aku ketemukan juga cara uninstall avast tersebut, dan adapun cara adalah sebagai berikut :
  1. Petama-tama anda unduh dulu software-nya untuk membersihkan antivirus ini di situs resmi-nya Avast, di http://download758.avast.com/files/eng/aswclear.exe
  2. Kalo sudah, sekarang anda restart komputernya, kemudian jalankan windows melalui safe mode, dengan caranya pada saat booting tekan F8
  3. Jalankan program yang tadi udah diunduh di situs Avast, kemudian klik uninstall dan restart.
  4. Kemudian setelah selesai, jalankan cleaner untuk membersihkah file-file sampah avast, anda dapat download di situs ini, http://www.piriform.com/ccleaner/download
Selesai sudah !!!!!!!!!!

Postingan populer dari blog ini

FUNGSI TOMBOL KEYBOARD

Kado passolo

Cara Membuat Playlist Musik MP3 Player Online